Desa Wisata Yenbuba, Raja Ampat

Galeri Wisata - Desa Wisata Yenbuba, Raja AmpatMengenal desa wisata yenbuba di Raja Ampat, Papua Barat. Yenbuba merupakan nama sebuah desa yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Raja Ampat. Desa ini memiliki wilayah konservasi laut untuk menjaga kelestarian laut.
Desa Wisata Yenbuba, Raja Ampat

Dari beberapa cerita wisatawan yang pernah datang mengunjungi desa wisata Yenbuba, saat Memasuki dermaga kampung Yenbuba suasana sangat hening  damai, suasananya seperti berada di desa yang tak berpenghuni. Suasana Yenbuba yang hening dikarenakan letak desa yang cukup jauh dari dermaga. Jadi sesampainya di dermaga bukannya langsung memasuki area desa, namun kebanyakan dari wisatawan biasanya  akan terjun ke laut untuk bersnorkling dulu karena air yang ada disekitar dermaga begitu jernih.

Desa Wisata Yenbuba, Raja Ampat

Desa Wisata Yenbuba juga terdapat Terumbu karang yang sangat luas dan rapat-rapat. Disekitar dermaga Yenbuba, para wisatawan juga biasanya bisa melihat ikan Baraccuda dan berbagai macam jenis ikan lainnya di sekitar dermaga ini. Bila wisatawan melanjutkan perjalanan memasuki desa atau perkampungan yenbuba, warga desa akan memberikan sambutan yang mengesankan. Keceriaan dan keramahan para penduduk, khususnya anak-anak Yenbuba yang polos akan sangat terasa.

Silahkan bagi Anda yang ingin berwisata ke Raja Ampat dan ingin mengunjungi Desa wisata Yenbuba, segera mencari biro perjalan. Berbagai paket wisata raja Ampat telah banyak disiapkan oleh agen wisata (open trip). Biaya wisata Raja Ampat relatif murah dan layanan paket wisata dijamin profesional karena biro perjalanan wisata yang membuka open trip biasanya sudah terpercaya dan berlisensi. 

Itulah sedikit ulasan mengenai Desa Wisata Yenbuba, Raja Ampat, Papua Barat. Semoga bermanfaat dan Happy Travelling kawan!! 


EmoticonEmoticon